Microsoft merilis Office 2016

Pada hari Selasa (22 /September /2015 ), Microsoft Corp mulai rilis di seluruh dunia dari Kantor 2016. Aplikasi ini adalah tambahan terbaru untuk Office 365, layanan berlangganan berbasis cloud Microsoft yang membantu orang melakukan pekerjaan terbaik mereka, bersama-sama . Perusahaan juga mengumumkan Office 365 layanan baru dan ditingkatkan dibangun untuk produktivitas tim.
"Cara orang bekerja telah berubah secara dramatis, dan itulah mengapa Microsoft difokuskan pada menciptakan kembali produktivitas dan proses bisnis untuk mobile pertama, dunia cloud-pertama," kata Satya Nadella, CEO dari Microsoft. "Ini inovasi terbaru mengambil langkah besar maju dalam mengubah Office dari satu set akrab aplikasi produktivitas individu untuk satu set terhubung aplikasi dan layanan yang dirancang untuk kerja modern, kolaborasi dan kerja sama tim."
Nadella menulis tentang Kantor baru di Official Blog Microsoft. Kirk Koenigsbauer, wakil presiden perusahaan untuk Aplikasi Client dan Jasa tim Office, memberikan wawasan tentang Office 2016 pada Office Blog.
Kantor 2016 memberikan versi baru dari aplikasi desktop Office untuk Windows, termasuk Word, PowerPoint, Excel, Outlook, OneNote, Proyek, Visio dan Access. Dengan berlangganan Office 365, pelanggan bisa mendapatkan selalu-up-to-date, aplikasi terinstal lengkap untuk digunakan di perangkat mereka, dikombinasikan dengan satu set terus berkembang dari layanan konsumen dan komersial, seperti penyimpanan online onedrive, Skype untuk Bisnis, Delve, Yammer dan fitur keamanan kelas perusahaan.
Bersama-sama, Kantor baru dan Windows 10 adalah solusi yang paling lengkap untuk melakukan. Kantor 2016 aplikasi berjalan indah pada Windows terbaik yang pernah, termasuk Sway baru untuk Windows 10 untuk membuat dibagikan, cerita interaktif yang tampak hebat pada layar apapun. Jendela Hello log Anda ke Windows dan Office 365 dalam satu langkah mudah. ​​1 Office Mobile aplikasi pada Windows 10 memberdayakan on-the-go produktivitas, dan bekerja dengan Continuum 2 sehingga Anda dapat menggunakan telepon seperti PC. Cortana 3 menghubungkan dengan Office 365 untuk membantu dengan tugas-tugas seperti pertemuan persiapan, dengan integrasi Outlook datang pada bulan November.
Dibangun untuk kerja sama tim
Kantor 2016 aplikasi menyederhanakan kolaborasi dan menghilangkan hambatan terhadap keberhasilan tim.
  • Co-authoring  sekarang disediakan di Word, PowerPoint dan perangkat lunak desktop OneNote, termasuk real-time mengetik di Word yang memungkinkan Anda melihat suntingan orang lain karena mereka membuat mereka.
  • Skype di-app integrasi di seluruh aplikasi klien kaya memungkinkan Anda untuk IM, berbagi layar, bicara atau video chat tepat di docs Anda.
  • Office 365 Grup sekarang merupakan bagian yang terintegrasi dari aplikasi klien Outlook 2016 dan tersedia pada perangkat mobile favorit Anda melalui aplikasi Outlook Grup, memberikan pengalaman tim yang konsisten di seluruh suite.
Selain itu, baru Office 365 solusi yang menggabungkan kekuatan aplikasi dan layanan untuk kolaborasi yang lebih baik akan datang segera.
  • Diperkenalkan hari ini, Office 365 Planner membantu tim mengatur pekerjaan mereka, dengan kemampuan untuk membuat rencana baru, mengatur dan menetapkan tugas, menyetel tanggal, dan update status dengan dashboard visual dan pemberitahuan email. Perencana akan tersedia di preview untuk Office 365 pelanggan pertama rilis mulai kuartal berikutnya.
  • Update baru yang signifikan untuk onedrive untuk Bisnis datang akhir bulan ini, termasuk klien sync baru untuk Windows dan Mac, yang akan memberikan sync selektif dan keandalan ditingkatkan. Update juga mencakup peningkatan ukuran file dan batas volume per pengguna, antarmuka pengguna baru di browser, perangkat mobile, dan baru IT dan pengembang fitur.
  • Meluncurkan awal tahun ini, GigJam tersedia Selasa di pratinjau pribadi dan akan menjadi bagian dari Office 365 pada tahun 2016. GigJam adalah cara baru belum pernah terjadi sebelumnya untuk tim untuk menyelesaikan tugas-tugas dan mengubah proses bisnis dengan memecah hambatan antara perangkat, aplikasi dan orang-orang.
Bekerja untuk Anda
Kantor 2016 menyediakan built-in intelijen untuk membantu Anda bekerja lebih cepat dan lebih cerdas.
  • Outlook 2016 menyediakan inbox cerdas namun, dengan pencarian kilat-cepat dan penghapusan otomatis surat prioritas rendah. Semua orang pada To: baris memiliki akses yang tepat untuk dokumen dengan modern, lampiran berbasis cloud.
  • Tell Me membantu Anda dengan cepat menemukan fitur Office benar atau perintah, dan Smart Lookup membawa wawasan dari Web langsung ke dokumen Anda.
  • Excel 2016 sekarang termasuk penerbitan terintegrasi Power BI dan baru jenis grafik modern untuk membantu Anda membuat sebagian besar data Anda.
  • Daftar dokumen yang terakhir digunakan memungkinkan Anda untuk mengambil tepat di mana Anda tinggalkan, bepergian dengan Anda di perangkat Anda, apakah Anda bekerja di Kantor Online, di aplikasi Office Mobile atau di Kantor 2016 aplikasi desktop.
Kantor paling dijamin
Kantor 2016 aplikasi dengan Office 365 memberikan kemampuan baru untuk keamanan perusahaan yang lebih baik dan perlindungan.
  • Built-in Data Loss Prevention di Word, PowerPoint, Excel dan Outlook secara signifikan mengurangi risiko bocor data sensitif, memberikan administrator TI alat untuk mengelola authoring dan berbagi dokumen kebijakan konten.
  • Otentikasi multifaktor menjamin akses aman ke konten mana saja ketika Anda jauh dari jaringan perusahaan.
  • Perusahaan Perlindungan Data akan tersedia untuk aplikasi Office Mobile untuk Windows 10 akhir tahun ini dan untuk aplikasi desktop awal tahun depan, memungkinkan berbagi konten yang aman dalam batas-batas perusahaan.
Ketersediaan dan persyaratan
Baru Office 2016 aplikasi yang tersedia dalam 40 bahasa dan membutuhkan Windows 7 atau lambat. Mulai Selasa, Office 365 pelanggan dapat memilih untuk men-download Office baru 2016 aplikasi sebagai bagian dari langganan mereka. Pembaruan otomatis akan mulai bergulir ke pelanggan konsumen dan usaha kecil bulan depan, dan untuk pelanggan komersial pada awal tahun depan. Office 2016 juga tersedia saat ini sebagai pembelian satu kali untuk PC dan Mac.
Pelanggan dapat mengunjungi salah satu lebih dari 110 Toko Microsoft di AS, Kanada dan Puerto Rico untuk menemukan dan membeli Office baru. Sementara di sana, mereka dapat berpartisipasi dalam gratis, satu jam Office 2016 lokakarya dan mengunjungi di toko Jawaban Meja, satu-stop shop untuk Kantor Anda membutuhkan.
Informasi lebih lanjut tersedia di http://www.Office365.com.
Microsoft (Nasdaq "MSFT"microsoft) adalah platform dan produktivitas perusahaan terkemuka untuk pertama-mobile, dunia cloud-pertama, dan misinya adalah untuk memberdayakan setiap orang dan setiap organisasi di planet ini untuk mencapai lebih.
1 Windows Hello memerlukan hardware khusus, termasuk pembaca sidik jari, diterangi sensor IR atau sensor biometrik lainnya, dan mungkin memerlukan langkah-langkah otentikasi tambahan dalam konfigurasi tertentu.
2 Hanya tersedia pada Windows Phones premium. Monitor eksternal harus mendukung input HDMI. Membutuhkan aksesori Continuum-kompatibel.
3 Cortana pengalaman dapat bervariasi menurut wilayah dan perangkat.
4 Co-penulis harus menggunakan Office 2016 atau Office Online.
Catatan untuk editor: Untuk informasi lebih lanjut, berita dan perspektif dari Microsoft, silakan kunjungi Microsoft News Center di http://news.microsoft.com. Link web, nomor telepon dan judul adalah benar pada saat publikasi, tetapi mungkin telah berubah. Untuk bantuan tambahan, wartawan dan analis dapat menghubungi Rapid Response Team Microsoft atau kontak lain yang sesuai yang tercantum di http://news.microsoft.com/microsoft-public-relations-contacts.

Sumber: News.Microsoft

Subscribe for latest Apps and Games


0 komentar:

Posting Komentar